Kamis, 19 Maret 2015

Around the Genres in 30 Days - SFF Rules!




Haloooo semuanya....
Jelang bulan April ini, BBIers sedang bersiap-siap mengadakan event seru lagi. Tahu kan kenapa... yyyuuuup, betul sekali, BBI bakal berulang tahun yang ke-4 tanggal 13 April besok. Yay, lagi lutju-lutjunya ini si BBI, hahaha....

Nah, apa sih event seru yang bakal digelar tahun ini?



Jawabnya, Around The Genres in 30 Days. Jadi ceritanya, para BBIers bakal menyambangi berbagai genre-genre literatur yang ada untuk berkenalan sekaligus memperluas khazanah bacaan kita *serasa motto salah satu toko buku ini*. Untuk mudahnya, ada tiga kategori besar, yaitu Romance, Science Fiction and Fantasy (SFF) serta YA and ChilLit.

Untuk aku dan blog-ku ini, mudah dong untuk menebak kategori yang kupilih. SFF pasti! Genre Fantasi yang sudah jadi cinta lamaku yang selalu setia dan tak pernah berubah *After all this years? Always!*, dan genre Sci-Fi yang sedang jadi cinta baruku setelah dikenalkan beberapa waktu lalu oleh beberapa fans beratnya *Pretty cool, eh?*.




Selain diriku, ada 15 bloggers lain yang juga menggawangi genre SFF ini. Ini daftarnya:
  1. Ough, My Books!
  2. Mari Ngomongin Buku
  3. Kayla on Books
  4. Bukubuku
  5. Let's Read Between the Pages
  6. Baca Biar Beken
  7. Threez's Stacks
  8. Ira Book Lover
  9. Let Me Tell You a Story
  10. Legitur
  11. Lego, Ergo Cogito, Ergo Sum
  12. Ren's Little Corner
  13. Notes of The Dreamer
  14. Blog Buku Haremi
  15. Melukis Bianglala
  16. Kandang Baca

Ada 16 blog berarti nanti ada 16 sub genre SFF yang kita bahas nanti lho. Apa saja subgenre tersebut dan seperti apa novel-novel yang masuk dalam subgenre tersebut, pastikan kamu gak ketinggalan mengikutinya ya. Posting perdana event ini akan dimulai tanggal 1 April besok. Jangan lupa!!


Psssst.... sedikit bocoran berita, bakal ada banyaaaak giveaway di masing-masing blog plus giveaway utama yang digelar mengikuti event ini.... ssttt... jangan bilang siapa-siapa ya.... #eh

Salam fantasi!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Recent Pages

Recent Posts Widget