Senin, 05 Januari 2015

RC #2 - Read Big Challenge



Seperti yang sudah kutuliskan dalam postingan akhir tahunku (baca di sini), tahun 2014 lalu meskipun target bacaku terlampaui namun ternyata buku bantalku tetap adem ayem saja di timbunan. Nah, masuk tahun 2015 ini... tahun baru semangat baru... kembali daku menguatkan diri untuk mengerahkan segala daya upaya, demi mengurangi hutang baca buku bantal nan sekseh dan berpotensi menggantikan barbel buat olahraga tangan :)  Untunglah ada RC Read Big -tahun ini dihost oleh Mbak Vina yang baik hati di blognya Mari Ngomongin Buku- yang sangat mendukung keinginanku itu.



Syarat buku yang dibaca dalam RC ini adalah:
  • Jumlah halaman di atas 500. Supaya kesan seksi dan sensasi tebalnya terasa (>_<), tidak boleh berupa ebook atau audio book, kecuali jika ada alasan khusus (hubungi saya kalau kamu merasa sangat perlu pengecualian).
  • Manga, graphic novel, buku dengan banyak ilustrasi (contoh: Hugo Cabret), tidak diperbolehkan.


Untuk lebih jelasnya, juga tentang aturan giveaway, perhitungan point dan pendaftaran, sila langsung meluncur ke Master Post Read Big Challenge tersebut.



Untuk aku, kelas yang kuambil adalah kelas Middleweight dengan target kurang lebih 6 buku. Perhitunganku, kira-kira satu buah buku bantal harus kuselesaikan setiap 2 bulan, mudah-mudahan bisa lebih cepat sehingga lebih banyak yang bisa kubaca.

Dan sebagai pembuka, ada Gone Girl versi terjemahan yang sedang kubaca sekarang (616 hal), yang merupakan hadiah event SS BBI 2014 sehingga harus kelar baca dan review akhir bulan ini. Selanjutnya nanti yang pasti ada Inheritance (Eragon Cycle #4 - 920 hal) *ugh, nanggung. dikit lagi bisa masuk incredible bulk* dan Labirynth (677 hal), keduanya sudah menghuni rak timbunanku lebih dari 3 tahun(!). Judul-judul lainnya menyusul.

Semangaaaaatt!!!



2 komentar:

  1. aseeek, selamat baca gone girl mbaak. awas misuh misuh XD

    BalasHapus
  2. :)
    Gak misuh-misuh kok, cuman pengin banting bukunya n pites2in karakternya satu2 aja

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Recent Pages

Recent Posts Widget