Rabu, 27 Agustus 2014

Wishful Wednesday - Clockwork Three

Wishful Wednesday 2014 #17

Still a hectic Wednesday!

Yup, ternyata waktu libur-libur panjang bulan kemarin itu harus ditebus dengan kesibukan di hari-hari sekarang. Mana ditambah lagi waktu pulang harus rela mengantri dengan antrian yang gak masuk akal di pompa bensin-pompa bensin, cape banget d rasanya hari ini *haisshh... bersyukur dunk, untung masih kebagian bensin subsidi, untung masih bisa naik mobil, untung masih ada kerjaan!* ^^ Iya, aku bersyukur kok, hehehe..... apalagi pas buka postingan WW yang di host di blog Books to Share ternyata hari ini ada GA-nya. Happy Anniversary PerpusKecil!! Dan kebetulan dunk, tadi pas ngantri sambil disambi lihat daftar PO, aku kesengsem buku ini *lupakan antri bensin, mari berpetualang di dunia fantasi* *tapi bukan dufan* *ditimpuk bekantan* #abaikan

Jadi, langsung aja, ada satu buku yang blurb-nya sangat menggoda keinginan menimbunku. Buku anak-anak sih, tapi kayaknya penuh misteri dan petualangan. Saat ini bukunya memang belum terbit, masih dalam jadwal (11 Sept 2014), meski begitu sudah dibuka POnya. Ini dia buku yang kumaksud:




Tiga Anak dan Satu Jam oleh Matthew Kirby 


Tiga anak biasa yang dipertemukan oleh peristiwa-peristiwa luar biasa.
Giuseppe adalah pengamen jalanan yang diculik dari Itali dan tak bisa lolos dari tuannya yang kejam, hingga kemudian dia menemukan sebuah biola ajaib.
Frederick bekerja pada pembuat jam, dan diam-diam dia sedang membuat jam berbentuk manusia––jam paling hebat yang belum pernah dilihat siapa pun di dunia.
Hannah bekerja sebagai pelayan di hotel mewah, untuk menopang keluarganya yang miskin. Dari salah seorang tamu hotel, dia mendengar tentang harta karun tersembunyi di situ.
Berbagai peristiwa misterius mempertemukan ketiga anak ini, dan mereka menyadari bahwa masing-masing memegang kunci untuk mengungkap teka-teki satu sama lain. Kalau mereka bersatu sebagai teman, mereka bisa mengatasi rasa takut yang paling kelam sekalipun.
Link buku: di sini or here or there


Fantasi + petualangan + harta karun + persahabatan.... seeep!! Apalagi sih yang kurang dari kisah dongeng seperti ini. Wishlist pleaseeee.....

Cover versi Indonesianya ini mengingatkan pada buku anak-anak lain, Peter Nimble dan Mata Ajaib (review di sini) yang diterbitkan awal tahun lalu. Tampaknya penerbitnya sedang suka tipe cover dengan ilustrasi dan font judul yang berantakan seperti ini ya. :p Kalau aku sebenarnya lebih suka cover versi aslinya, lebih misterius dan klasik kelihatannya.




* * *


Yuk, ikutan Wishful Wednesday dengan cara:

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.

2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!

3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.

4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu.

Link back WW






4 komentar:

  1. wah harus masukin list. Kayaknya ilustratro kavernya sama dengan yg Peter Nimble itu yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mari kita semangat menimbun.... :)
      Iya, kyknya setipe benar ini sama covernya si peter, sama2 background putih n sama2 berantakannya.

      Hapus
  2. ahhhh kok aku jadi pengen juga yaaa?? *tepokjidat* memang WW ini ajangnya meracuni deh hahaha...semoga terkabul ya :)

    BalasHapus
  3. iya mbak Astrid, dari dulu aku sudah menikmati adanya racun-racun itu kok... XD

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Recent Pages

Recent Posts Widget