Rabu, 10 September 2014

Wishful Wednesday - Spook

Wishful Wednesday 2014 #19

Sudah hari Rabu lagi!

Sudah waktunya memajang buku yang sedang jadi inginmu saat ini. Dan saat ini aku sedang menginginkan sebuah buku anak-anak yang baru saja terbit edisi terjemahannya (d*****mn, I really should unsubscribe all those ol shops and publishers newsletter emails before going bankrupt :p ).

Yang pertama menarik dari novel ini sebenarnya adalah pengarangnya. Aku kebetulan baru saja menyelesaikan membaca ketujuh buku dari seri fantasi-nya, Septimus Heap, dan aku suka sekali seri itu. Ternyata ibu pengarang yang satu ini juga mengarang seri buku anak-anak. Jadi pengin tahu juga, seperti apa sih buku itu.

Jadiiii..... buku yang kuinginkan saat ini adalah:




My Haunted House (Araminta Spook #1) dari Angie Sage



Araminta Spookie tinggal di rumah hantu tua yang indah, tetapi Bibi Tabby yang pemarah ingin menjual rumah itu. Gawat! Itu tidak boleh terjadi! Araminta harus menghentikannya!

Bersama teman-teman hantunya, Sir Horace si hantu baju zirah dan Edmund si hantu pemalu, Araminta menyiapkan jebakan-jebakan mengerikan untuk menggagalkan keinginan Bibi Tabby yang ingin menjual rumah tua itu.
Araminta yakin rencananya akan berhasil, tetapi ternyata tidak semudah itu!  

Dari cover dan sinopsisnya, tampaknya buku ini serupa novel-novel anak-anaknya Eva Ibbotson atau seri Chrestomancy-nya Diana Wynn Jones, dan dua-duanya pengarang yang kusuka.  Adduuh... pengiiinn......



* * *



Yuk, ikutan Wishful Wednesday dengan cara:

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.

2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!

3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.

4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu.

Link back WW






2 komentar:

  1. Ahhhh, aku sudah baca novel ini sampe ke seri berapa ya....yap.....seru :)

    BalasHapus
  2. iya, semoga versi terjemahannya juga terus sampai ke seri-seri berikutnya :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Recent Pages

Recent Posts Widget