Minggu, 27 Desember 2015

Who Are You, Santa?: Riddle Secret Santa 2015




Haluuuu.... gimana kabar teman-teman semua? Akhir tahun sudah menjelang, liburan sudah menunggu (atau malah sudah datang) :) tapi satu hal lain yang juga ditunggu-tunggu dalam event SS 2015, ya apalagi kalau bukan posting kado dan riddle dari Santa.... yaaaayy.....

Gak perlu panjang lebar lagi, pokoknya dari wishlist yang pernah aku share di sini, Santa tersayang sudah memilihkan kado untukku. Sempat deg-degan juga, karena kemarin itu waktu pengiriman hadiahnya sudah mepeeeet, kok kado Santaku belum datang-datang. Tapi ternyata beberapa hari sebelum batas waktu kado itu nyampe juga, diantar ke depan pintu rumah oleh Pak Pos. Mungkin ini sebabnya paket ini lama nyampenya ya... soalnya Santa menyuruh Pak Pos mengantarkannya lewat cerobong asap, sedang rumahku gak ada perapiannya... hehehehe....



Saat menerimanya, aku langsung tahu buku apa yang jadi pilihan Santa. Kenapa? Karena ukuran jumbonya.... Tahuuuu dong buku apa ituuu.... :)

 


Yup, Percy Jackson's Greek Gods. Versi EBooks buku ini memang sudah pernah kubaca, tapi versi bukunya juga amat sangat ingin kukoleksi ((KOLEKSI)). Apalagi NouraBooks menerbitkannya semewah edisi aslinya yang lux, kertas yang halus, lengkap dengan ilustrasi berwarna, dan pinggiran halaman buku yang cantik sekali. Aaaakk.... terima kasih Santaaaa....

Riddle

Riddle yang menyertai buku ini juga secantik bukunya. Amplop dan isinya dibuat dari kertas hitam dan dituliskan dengan tinta putih keperakan. Di bagian amplop ada namaku dan dihiasi dengan konstelasi-konstelasi bintang, salib selatan, waluku, biduk, libra, dll. Sedangkan bagian dalamnya ada ucapan, 

"THE LIGHTS HELP YOU SEE THINGS YOU NORMALLY CAN'T" 



Jadi setelah meminta bantuan cahaya (LUMOS!!) maka tampaklah sebuah pesan rahasia....


I'm the real Alice
I live in the Wonderland


Nah lo... itu riddlenya. 
Aku sih punya dugaan-dugaan tertentu akan jatidiri Santaku yang sebenarnya ini... tapi..... ah sudahlah.... semoga nanti tebakanku benar adanya :))

Sekali lagi, terima kasih Santa yang baik.... aku sukaaaa sekali kadomu ini... *ketjup and big hug* 


linkback to Event SS - blogbukuindonesia



13 komentar:

  1. Kalo alice melipir ke daerah timur mbak Cindy

    BalasHapus
  2. huwoh, pake senter baca riddle-nya, mbak? xD

    BalasHapus
  3. Keren ini baca riddlenya...hemmm iya kata kuncinya "Alice in Wonderland" ini :)

    BalasHapus
  4. Riddlenya cantik bangeeeeet *.*
    /comment yg sama sekali ga ngebantu/
    xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, santa bikin riddlenya niaaattt sekali

      Hapus
  5. Cakep kadonya dan rapih. Bingung riddlenya xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. riddlenya sederhana... jawabnya yang.....

      Hapus
  6. Itu akhirnya dibaca di bawah lilin, senter atau lampu disko? #kunyahbeling :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lampu disko??? anu... generasi 90an apa 80an sih ini.... #plaaaaak

      Hapus
  7. Alice.... hmmm kayaknya tahu nih. tapi nggak yakin juga XD
    Hadiahnya keren mbak!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Recent Pages

Recent Posts Widget