Selasa, 18 Oktober 2016

Wishful Novemberian

Source: here

Bulan Oktober mendekati akhir, ini berarti berarti bulan kesayanganku sudah mulai mengetuk-ngetuk pintu waktu. Yups, sebagai seorang Novemberian, Scorpius sejati, yaaayy.... aku hampir ultah lagi...
#apasih *nambah umur oouuiii*
#sembunyiinktp
#selalu17tahun =))

Nah, para BBIers Novemberian punya agenda khusus tiap tahunnya. Kami suka bertukar-tukar kado, buku tentunya, dengan secret giver dan riddle yang harus dipecahkan. Seru-seruan antara kami, yang bikin suasana tambah akrab dan lebih mengenal selera baca personal satu sama lain.

Untuk aku, ini adalah wishlist-ku, dan semoga giver-ku yang baik hati bisa mengetahui isi hatiku yang paling dalam dan mengabulkannya...  #HALAH!

(in no particular order)

1.  Wrath and The Dawn & The Rose and The Dagger (Renee Ahdieh)


Cerita dalam dua buku di seri ini diadaptasi dari kisah Scheherezade di 1001 Malam. Buku pertamanya sudah kuinginkan sejak pertama kali terbit awal tahun ini, eh belum kesampaian, buku keduanya malah sudah nyundul ikut terbit. Aaaaakkk.... pengiiiinn.....

Link: 
http://www.bukabuku.com/browses/product/9786026208743/wrath-and-the-dawn.html
http://www.bukabuku.com/browses/product/9786024241803/the-rose-and-the-dagger.html


2. Holy Mother (Akiyoshi Rikako)


Buku ketiga dari Akiyoshi Rikako, dua buku sebelumnya seleraku sekali.... ^^

Link: http://www.bukabuku.com/browses/product/2010001007166/holy-mother-(edisi-ttd).html


3. Monte Cristo (Alexandre Dumas) - KPG Seri Sastra Dunia


Kisah Edmon Dantes yang kelak menjadi Sang Count of Monte Cristo ini adalah kisah favoritku nomor satu sepanjang masa. Jadi begitu KPG mencetak ulang, aku sudah pasang radar (sempat masuk dalam daftar WW-ku juga saat akan terbit), namun sampai sekarang belum jodoh untuk menghiasi rak bukuku. Semoga peri novemberian kali ini mendengar keinginanku ini yak.

Link: http://www.bukabuku.com/browses/product/9786024241162/monte-cristo.html


4. The Black Book (Orhan Pamuk)


Aku suka Orhan Pamuk saat membaca Merah Kirmizi, yang berupa campuran antara kisah detektif dengan kisah cinta dan pertentangan religius. Kataaaanyaaa, novel terbarunya ini juga mengkombinasikan bahan yang sama, jadi pengin baca...

Link: http://www.bukabuku.com/browses/product/9786022910800/the-black-book.html


5. The Detective's Son (Sang-Hee Choi)


Novel detektif anak-anak ini membuatku penasaran saat melihatnya di toko buku. Tampaknya ini bakal jadi bacaan yang menyenangkan.

Link: http://www.bukabuku.com/browses/product/9786023941957/the-detective-s-son.html


Ituuu dia, wishlistku untuk bulan November ini. Lima, eh enam ding, buku yang sedang kuinginkan saat ini. Semoga giverku tidak kesusahan mendapatkannya ya. Link sudah kusertakan, tapi tentu saja tidak harus dipesan di olshop yang itu. Okaaaayy.... tengkyu....



10 komentar:

  1. Aku pengen banget ngoleksi seri sastra KPG cuman belum kesampaian :((

    Yang Holy Mother udah pesen. Nggak sabar buat dibaca x)

    BalasHapus
  2. wah, aku jadi penasaran dengan Holy Mother. boleh pinjam yang seri Girls in the Dark mbak? ehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleeeeh, mumpung dua2nya ada nih, baru balik dr muter2 ke siapa aja entah. Gmn mo minjemnya? dikirim?

      Hapus
  3. Dwilogi The wrath and the dawn covernya bagus. Semoga dapat yang diinginkan :)

    BalasHapus
  4. kayaknya bagus bukunya, mba. :D penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lbh penasaran buku yg mana yg jd pilihan giverku ×_×

      Hapus
  5. wah, seru-seru banget nih bukunya.
    semoga dapet yang paling cocok ya, kak! hahah

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Recent Pages

Recent Posts Widget