Rabu, 16 Juli 2014

Wishful Wednesday - 33 x 3 Pesan Nabi

Wishful Wednesday 2014 #13

Selamat hari Rabu semua.

Pagi ini rencananya mau posting WW, pengin 3 buah buku komik seseri dari vbi_djenggotten, tapi tadi pas menengok postingan host WW di blog Book to Share, eh ternyata WW minggu ini sekalian giveaway yang disponsori oleh mbak Aul dari The Black In The Book. Aseek... Jadinya kan aku cek dulu ke ol shop yang ditunjuk, masih tersedia nggak buku yang kuinginkan ini. Ternyata oh ternyata.... ketiga komik yang kuinginkan itu sekarang malah cetak ulang dan sudah dibundel jadi satu. Wah malah kebetulan dunk. Destiny mungkin #plak  :)


Jadi... buku yang kuinginkan itu adalah... jeng..jeng..jeng.....



99 Pesan Nabi karya vbi_djenggotten


99 Pesan Nabi adalah kompilasi dari seri 33 Pesan Nabi Volume 1, 2, dan 3. 
33 Pesan Nabi: Jaga Mata, Jaga Telinga, Jaga Mulut
Satu cara baru belajar Islam dengan asyik dan menyenangkan. Butir-butir hadis yang diriwayatkan Bukhari dan Muslim, diterjemahkan dalam bahasa komik yang segar, dalam kisah yang kontekstual dalam kehidupan masyarakat Indonesia sekarang, meliputi segi sosial, politik, maupun budaya.
33 Pesan Nabi Vol. 2: Jaga Hati, Buka Pikiran
Membaca buku ini, belajar agama bisa sambil tersenyum. Buku ini adalah sebuah komik, tapi bukan sekadar komik yang menceritakan cerita fiksi ataupun cerita humor. Buku ini menyajikan hadis-hadis Bukhari dan Muslim yang sering berhubungan dengan kehidupan sehari-hari. Melanjutkan sukses buku sebelumnya yang laris manis dan meraih nominasi komik terbaik Anugerah Pembaca Indonesia, buku ini hadir dengan isi yang lebih bermakna, lebih seru, dan menghibur.
33 Pesan Nabi Vol. 3: Jaga Sikap, Raih Kebaikan
Ceritanya menarik. Penuh hikmah dan menginspirasi. Kisahnya lucu, tapi juga sekaligus membuat terharu. Ada tawa ada sedih. Sangat menyentuh.
Setiap goresan gambarnya berbicara ribuan makna. Pesan-pesan religi dari Nabi disampaikan oleh vbi_djenggotten melalui komik yang ringan tapi mendalam.

Link bukabuku:
Sebenarnya, untuk edisi lamanya, vol. 2 sudah pernah kubaca (cuma minjam tapi), sedangkan vol. 1 juga sudah kubaca setengahnya (numpang baca di rumah teman). Isi dan gambarnya aku suka sekali, meskipun kocak dan bikin orang tertawa, tapi pesan yang disampaikan benar-benar mudah masuk ke hati. Menyenangkan tapi langsung jleb, mengena telak!


* * *


Yuk, ikutan Wishful Wednesday dengan cara:

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu

2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!

3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.

4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu.







6 komentar:

  1. Balasan
    1. hooh. biar udah baca minjem teteup pengin punya.... #eaaa #kemarukmodeon

      Hapus
  2. kayaknya pernah liat ini di WW siapa gitu x_x

    BalasHapus
    Balasan
    1. ww... ku #eh
      komik keren sih may, jadi ada yg pengin juga kalee :)

      Hapus
  3. hahaha pas banget yaaa... ada paketnya segala XD semoga jodoh ya cin :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Recent Pages

Recent Posts Widget