Rabu, 08 Juli 2015

Wishful Wednesday - Absolute Midnight

Wishful Wednesday 2015 #6

Selamat hari Rabu, hari beringin-ingin dan berangan-angan.

Hari ini aku mau memposting WW tentang sebuah buku yang kelamaan nunggu sequel ketiga-nya muncul, sampai aku sudah lupa dulu-dulu ceritanya sampai mana. Sudah begitu, sekarang terbit.... eaaaaa, harganya kok naik ke langit ketujuh yaaa.... Seingatku, ini harga dua kali lipat novel Inheritance yang setebel gaban itu. Memang sih, kalau masih sama dengan buku #1 dan #2 nya, berarti novel ini juga dicetak memakai kertas putih dan full color, tapi kaaaann....

#nungguObralanSetahunLagiAja
#atauNungguBuntelan XD

Tahu kan, novel yang kumaksud... Yup betul sekali, ini dia novelnya.




Abarat 3: Absolute Midnight - Tengah Malam Total
by Clive Barker
Besok pagi takkan ada matahari.
Tak ada bulan menghiasi malam.
Bintang-bintang pergi tanpa mohon diri.
Sajak ini memaklumkan cahaya yang akan padam.


Maka dimulailah episode baru dalam kisah petualangan epik Candy Quackenbush di dunia Abarat, yang setiap Jam-nya berupa pulau, dan segala sesuatu tak seperti yang tampak. Candy dan Malingo bertualang bersama John Bersaudara dan sejumlah tokoh lain yang mereka jumpai sepanjang jalan.

Tetapi Candy selalu terlibat masalah, ke mana pun pergi. Terlebih kali ini, sebab Mater Motley yang gila kekuasaan makin agresif ingin menjadi Ratu seluruh Pulau itu. Caranya sederhana saja. Dia akan menggelapkan langit, memadamkan matahari-matahari, bulan-bulan, dan bintang-bintang.

Dia akan menciptakan Tengah Malam Total.


* * *


Yuk, ikutan Wishful Wednesday dengan cara:

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.

2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!

3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.

4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu.

Link Back WW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Recent Pages

Recent Posts Widget