Rabu, 25 Desember 2013

Wishful Wednesday - A Christmas Carol


My first Wishful Wednesday.
Aku sudah sering blog walking di meme yang diadakan Mbak Astrid di blognya ini (menurutku ini salah satu cara terbaik mencari tahu novel-novel bagus lo), tapi baru kali ini benar-benar ikut meramaikannya. Apalagi WW kali ini spesial karena disertai dengan GA juga. Semoga setelah posting pertama ini, tahun depan aku jadi lebih rajin posting WW juga ya. :)




Hari Rabu ini bertepatan dengan hari libur natal, dan hari libur (apalagi yang berada di ujung tahun plus ditambah-tambah cuti bersama dan harpitnas) berarti rumah bapak ibu ramai didatangi om tante anak cucu ponakan sepupu dan sanak yang lainnya *serasa iklan merk mobil tertentu ya*. Itu juga berarti remote dikuasai para bocah dan tivi akan sepanjang hari memutar film kartun *kdrama nyingkir dah*.

Nah, salah satu film wajib saat holiday season begini, ya tentu saja Christmas Carol yang diangkat dari novel karya Charles Dickens itu. Entah sudah ada berapa versi yang pernah diputar dan kutonton, dari versi serius sampai versi komedi sarkastik, bahkan juga versi Disney yang diperankan oleh Paman Gober dan Donal Bebek. Aku suka kisahnya, tapi ternyata novelnya sendiri aku belum pernah baca. Jadi kalau sekarang ditanya buku apa yang paling kuinginkan saat ini, ya buku klasik ini.


Judul Buku : A Christmas Carol
Pengarang : Charles Dickens

Sinopsis :
One of the best-loved and most quoted stories of “the man who invented Christmas”—English writer Charles Dickens—A Christmas Carol debuted in 1843 and has touched millions of hearts since. 

Cruel miser Ebeneezer Scrooge has never met a shilling he doesn’t like...and hardly a man he does. And he hates Christmas most of all. When Scrooge is visited by his old partner, Jacob Marley, and the ghosts of Christmas Past, Christmas Present, and Christmas Yet to Come, he learns eternal lessons of charity, kindness, and goodwill. Experience a true Victorian Christmas!



Buku ini tersedia di OpenTrolley di sini.


Ikutan yuk Wishful Wednesday dengan cara:

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu

2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!

3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.

Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu



11 komentar:

  1. pengen juga sama buku klasik Dickens yg ini. Baru nonton filmnya doank
    Semoga berhasil ya

    BalasHapus
  2. Semoga terkabul yaa... ;)

    @lucktygs
    luckty.wordpress.com/2013/12/24/wishful-wednesday-37-prom-and-prejudice/

    BalasHapus
  3. Aku punya bukunya tapi yang gabung dengan dua cerita lainnya >.< dan belum kebaca u,u Hihihihi Semoga terkabul ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah, jadi iri nih.... :-P
      iya, semoga cepat terkabul ya dweedy

      Hapus
  4. aku juga belum baca, dan belum nonton novelnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nonton novel, mastez? :O

      Semoga terkabul ya, Mbak Cindy :D

      Hapus
    2. Nonton novel ki caranya piye? ^.^
      *bengong bareng Tammy* hihihi.....

      Hapus
  5. sukaaa sama buku ini... tapi belum pernah baca versi aslinya sih...semoga beruntung cindy, welkam di Wishful Wednesday ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. buetuul mbak Astrid, aku juga begitu, makanya jadi pengin baca ini.
      tengkyu. semoga taun depan aku rajin ngisi WW ya mbak :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Recent Pages

Recent Posts Widget