Rabu, 20 Januari 2016

Wishful Wednesday - Hujan & O

Wishful Wednesday 2016 #01

Selamat hari Rabu, hari beringin-ingin dan berangan-angan.

Ini WW pertamaku di tahun 2016, dan setelah kulihat lagi, postingan WW terakhirku sudah 3 bulan lalu... wuaaahhh jangan-jangan selama tiga bulan ini aku benar-benar lagi nggak pengin buku *ha... you wished!! yang ada juga timbunan makin tinggi* :D

Awal tahun ini, ada dua buku dari pengarang lokal yang benar-benar kuingin. Dua-duanya pengarang kesukaanku. Dua-dua novelnya bikin aku kena cover lust. Yang satu gara-gara warna sampulnya yang biruuuu teduh, dan judulnya yang baru dibaca satu kata judul itu saja sudah langsung bikin mood-ku happy, yang satu lagi gara-gara gambar monyet usil di sampul, yang baru liat gambar itu saja sudah bikin pengin ngakak. Ditambah lagi, dua-duanya punya blurp yang bikin penasaran maksimal.

Tahu kan kedua novel yang kumaksud...

  

Hujan
by Tere Liye
Tentang persahabatan
Tentang cinta
Tentang perpisahan
Tentang melupakan
Tentang hujan

O
by Eka Kurniawan
Tentang seekor monyet yang ingin menikah dengan Kaisar Dangdut.


Kedua novel ini jadwal terbitnya masih akhir bulan ini dan tengah bulan depan, tapi aku sudah gak sabar kepengin membacanya... ah....


* * *



Yuk, ikutan Wishful Wednesday dengan cara:

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.

2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!

3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.

4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu.

Link Back WW


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Recent Pages

Recent Posts Widget