Jumat, 22 April 2016

Pengumuman Pemenang Giveaway


Haloo, selamat malam semuaaa...
Maaappp, pengumuman pemenang giveaway ini sedikit kemalaman karena sesuatu hal ketiduran kemarinnya ngelembur nonton dorama.

Jadi, tanpa berpanjang lebar lagi, aku langsung pada pokok acaranya ya.

Terima kasih buat semuanya, giveaway-ku kemarin telah diikuti oleh 57 peserta. Komentar-komentar yang diberikan asyik-asyik semua. Malah ada beberapa yang bercerita tentang keseruan mendapatkan hadiah buku saat ultah, duuuuhh... sampai ikut senang dan terharu. *seeeeepp* Yang belum pernah dapet kado buku, jangan kecewa, siapa tahu, ultah berikutnya semua keluarga, pacar, teman, kenalan, dll dll, sudah mendapat kode-kode keras kamu dan semuanya mengkado buku yang sama. #EH :D

Setelah mendapatkan daftar peserta, aku lalu meminta bantuan kangmas Randomdotorg untuk memilihkan pemenangnya. Dan yang beruntung terpilih adalah..... peserta nomer 35 dan 18.

Daftar Peserta Giveaway

Pemenang pilihan Random.Org

Selamaaaaaat buat:

1. Harisma Wardaningtyas, mendapatkan novel We Were Liars

2. Daivara Rezuki Wijaya, mendapatkan trilogi Lion Boy


Sekali lagi selamat ya buat kalian berdua. Aku tunggu nama dan alamat lengkap di emailku cyn0514[at]gmail[dot]com atau PM di twitter paling lambat 2 hari dari sekarang.

Untuk para peserta yang lain, terima kasih sudah ikut meramaikan giveaway dalam rangka ultah BBI ke-5 #HUT5BBI. Semoga gak kecewa karena belum beruntung kali ini, tapi jangan lupa, monthly-giveaway aku akan hadir lagi bulan depan ya. Tentu saja dengan hadiah novel-novel lain yang sama asyiknya.

Jaa. Sayounara. Arigatou.

2 komentar:

  1. Waah, selamat untuk pemenang! Bersiap untuk giveaway selanjutnya \^^/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Recent Pages

Recent Posts Widget