Rabu, 26 Maret 2014

Wishful Wednesday - Malaikat Lereng Tidar

Wishful Wednesday 2014 #4

Selamat hari Rabu semuaaaa. Hari ini cerah ceria, matahari bersinar dan a looong weekend disertai banyak pameran dan banyak diskon buku sudah menjelang. Aih senangnya..... 
#laluliatisidompet 
#lalugakterlalucerialagi   =))

Hihihi... tapi sebelum melongok-longok pameran, aku punya pengakuan. Dari sekian banyak buku yang pernah kubaca, aku belum pernah baca novel karya Remy Sylado.  Sama sekali. Tidak satupun. Dulu abis menonton drama televisi Ca Bau Kan, kepingin sekali baca novelnya... tidak kesampaian. Beberapa kali melihat novel Namaku Mata Hari di diskon, eh tapi belum kebeli juga. Baca review Paris van Java dan Kembang Jepun yang dinilai bagus oleh banyak orang, pengin baca tapi belum ternyata berjodoh. #apaansih Begitu pula novel-novel beliau yang lain. Nah, kemarin-kemarin kopdar di tokbuk G, aku sempat melihat-lihat novel ini. Ternyata ini adalah karya terbarunya, dan sinopsisnya bikin penasaran setengah hidup. Jadi untuk wishful wednesday-ku kali ini, aku ingin sekali punya dan baca buku ini.




Malaikat Lereng Tidar
Source: here
Ini 101% imaginasi.
Namun cerita yang saya sajikan buat Anda ini, Puan-Puan dan Tuan-Tuan, sebenarnya berangkat dari kisah nyata satu abad silam.
Kalau Anda tidak suka, barangkali sebab Anda punya masalah istimewa dengan emosi Anda, silakan tutup buku ini, campakkan, atau bahkan bakar saja. Tapi, jangan lupa, beli dulu buku ini, dan bayar di kasir toko buku sini, sebab sebelum buku ini menjadi wujud, sudah ada biaya yang keluar lumayan ramai di sini, yaitu ketika fiksi mesti dibangun dengan serangkaian riset.
Setelah itu, jika Anda merasa perlu secara sukarela membacanya, maka syabas dan terimakasih, sebab adat baca sastra tak ayal merupakan budaya elok yang membedakan manusia dengan hewan.

Tuh, kan.... sudah dibilang sinopsis-nya menggelitik. Selain itu, ilustrasi sampul-nya cuaaantik sekali ya. Kalau kesampaian bisa baca buku ini, bakalan aku review, dan reviewnya kudaftarkan sebagai Cover Lust di Lucky #14 RC deh. (ehm, ehiya.... maafkan bukabuku(dot)com, image Anda saya bajak, karena ternyata buku ini belum terdaftar di goodreads).


Yuk, ikutan Wishful Wednesday dengan cara:
1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu

2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!

3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.

4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu.

Link back WW

6 komentar:

  1. wah, belum pernah baca buku Remy tapi sepertinya menarik.

    semoga terwujud ya kak :)

    BalasHapus
  2. Sama kayak komentar di atas, belum baca karya Remy Silado tapi sering denger bukunya :D Semoga terkabul :D Berkunjung juga ke wishlist-ku Wishful Wednesday 9 : The Miraculous Journey of Edward Tulane by Kate DiCamillo

    @asysyifaahs

    BalasHapus
  3. buku terbitan KPG bukan? lagi diskon 30% sampai tgl 31 Maret.

    Semoga terkabul.

    BalasHapus
  4. aku baru sekali aja baca Remy..tapi nggak terlalu sreg sih jadi belum nyoba lagi :p semoga terkabul yaaa

    BalasHapus
  5. Selalu suka baca buku Remy Sylado, ca bau kan, kerudung merah kirmizi dan kembang jepun. Malaikat lereng tidar sepertinya jg akan sangat menarik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini buku RS pertamaku. dan sekarang ngebet pengin ca bau kan #masukkinwislis :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Recent Pages

Recent Posts Widget